Selamat Datang di Blog She-Cengos...
Rabu, 25 Juni 2014

Cara membuat chrome menjadi lebih cepat


Hobi kita browsing, googling untuk mencari artikel yang ingin ketahui, tentunya lebih nyaman jika browser yang kita pakai loading cepat. Dan browser yang saat ini lebih cepat dari browser yang lain adalah google chrome. Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi cara membuat browser google chrome lebih cepat. Berikut ini tipsnya yang patut sobat coba:

1. Menonaktifkan plugin. Secara default, saat Anda menginstall Google Chrome, akan terdapat beberapa plugin yang sudah terinstal dan aktif. Untuk mengakses plugin di Chrome, Anda perlu mengetikkan kalimat “about:plugins” (tanpa tanda quote) di bar address dan tekan enter. Setelah itu, akan muncul daftar plugin yang terinstal dalam browser Google Chrome. Nonaktifkan plugin2 tersebut. Sebagai catatan, plugin tidak dapat di uninstal tetapi hanya di nonaktifkan.

2. Menonaktifkan ekstensi. Ekstensi adalah sebuah program kecil yang bisa diunduh melalui Chrome Web Store. Dengan adanya ekstensi, Google Chrome Anda akan memiliki fitur dan fungsi tambahan. Fungsi ekstensi memang sangat berguna, namun hal ini dapat memberikan efek negatif dalam kecepatan akses internet Hapus ekstensi agar chrome lebih ringan. caranya, klik setelan>klik ekstensi>hapus dengan klik icon tempat sampah.

3. Membersihkan data browsing. Di dalam dialog Clear browsing data, Anda bisa memilih item yang ingin Anda bersihkan dan menentukan rentang waktu dari daftar

 4. Menghapus history yang ga penting. History yang ga penting sobat simpan mending di hapus aja, agar gak nambah berat chrome sobat. Demikian Cara Membuat Browser Google Chrome Lebih Cepat. Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

Like This Facebook!!!

×

Powered By Blogger Widget and Get This Widget

Menu

Sekilas tentang saya